Titulo

Haji yang Dirindukan, Mohon Doa Memenuhi Seruan-Nya


Kerinduan berjumpa Rabb semesta alam akan selalu hadir dalam hati orang beiman. Berjumpa dalam kerinduan dan kenikmatan hidup dalam kedamaian sejatinya hidup, kekekalan hidup.

Surga adalah impian dan tujuan akhir kehidupan yang aku dan bidadariku, orang tuaku, mertuaku, dan jamaahku beserta keluarga besarku.

Rabb, izinkan aku menjadi tamu-Mu, kuatkan jiwa dan akhlakku untuk berkhidmat melayani saudara kami penuh dengan kesabaran dan kemudahan. Jadikan kami semua menjadi haji mabrur dan membawa keberkahan bagi keluarga dan bangsa kami.

Sobat dan guru-guru kami, mohon doa dan keikhlasannya untuk menjadi bekal utama bagi perjalanan saya. Mohon maaf atas sebaga khilaf dan kekurangan yang selama ini pernah saya lakukan. Sungkem saya buat orang tua, guru, dan sobatku semua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.