Titulo

Riyono Dampingi Peserta Gowes Tour de Jakarta

Riyono (tengah dengan kaos putih) berfoto bersama para biker peserta Tour de Jakarta

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) punya cara seru untuk menyambut miladnya yang kedua puluh. Salah satunya, PKS menerjunkan tim road bike to Jakarta yang melakukan perjalanan dengan sepeda dari Semarang menuju Jakarta.

Turut bergabung dalam rombongan tersebut adalah anggota legislatif dari PKS, Riyono. Akan tetapi, Riyono ada bersama tim pendamping Tour de Jakarta ini.

Bersepeda sepanjang ratusan kilometer tentu amat melelahkan. Itu sebabnya, kader-kader PKS juga menyediakan beberapa pitstop sepanjang jalan. Di sinilah peran penting para pendamping, yaitu memastikan ketersediaan makanan, tukang pijat, dan berbagai kebutuhan lainnya bagi para biker.

Tur dengan sepeda ini dipilih kader-kader PKS di area Jawa Tengah dan Jogjakarta membawa pesan bahwa berpolitik tidak hanya berkompetisi pada Pemilu dan Pilkada. Selain itu, bersepeda juga baik bagi kesehatan dan dapat membangun silaturahmi.

Seperti diungkapkan Riyono, "Semangat dan daya juang menaklukkan panasnya siang dan capeknya fisik menjadi spirit bagi PKS untuk menghadapi pemilu 2019."

Rombongan bikers tersebut dilepas oleh Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid dan Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said di kantor DPW PKS Jawa Tengah, Kamis (19/4) lalu. Rencananya, mereka akan tiba di Jakarta Sabtu (21/4).

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.