Titulo

Halal Bi Halal DPD PKS Batang dan DPD PKS Pekalongan bersama 500 kader

Lebaran memang sudah lewat dua minggu yang lalu, namun suasana indahnya saling memaafkan di bulan syawal masih sangat terasa dan perlu disyukuri. Inilah yang dilakukan oleh seluruh kader PKS serentak di berbagai kota di Indonesia dalam moment Halal Bi Halal yang dilaksanakan di masing-masing kota atau kabupaten. Riyono sendiri menghadiri Halal Bi Halal di dua kota sekaligus pada hari yang sama yaitu di DPD kabupaten Batang dan DPD Kota Pekalongan ahad lalu (24/7).

Acara yang diselenggarakan oleh DPD masing-masing kota sangat beragam dan menarik. DPD Batang sendiri mengajak seluruh warga masyarakat sekitar untuk turut serta mengikuti halal bi halal. Sehingga para kader dapat berbaur dengan warga, para kyai dan tokoh masyarakat setempat. Riyono sendiri mengaku suasana halal bi halal di DPD PKS Batang sangat khidmat.

Sedangkan untuk DPD PKS Pekalongan menyelenggarakan moment halal bi halal dengan diselingi berbagai macam doorprize yang beraneka rupa sehingga menarik perhatian para kader. Acara ini pun tak hanya dihadiri oleh pengurus DPD Kota Pekalongan saja, namun sekitar 500 kader yang ada di Pekalongan turut hadir memeriahkan acara Halal Bi Halal tahun ini.
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.