Titulo

Teruntuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Bertepatan dengan hari Jum'at yang indah ini, terselip hari bagi pejuang bangsa yang juga mulia. Guru, itulah sebutan kita sehari-hari untuk mereka. Sejatinya guru merupakan pilar masa depan, karena guru merupakan masa depan itu sendiri. Karena tanpa mereka, mungkin membaca tulisan seperti saat ini hanyalah sekedar angan. Karena tanpa mereka, sejatinya dunia kita akan gelap tanpa ilmu.

Dengan jasanya yang begitu luar biasa, alahkah indahnya jika guru dapat dimuliakan. Memuliakan mereka tentunya tak hanya sekedar memberikan mawar maupun tahta berlapis emas. Memuliakan guru dapat dilakukan diantaranya dengan meningkatkan kesejahteraan. Tentunya tidak dapat dibayangkan bila seorang pengajar dituntut untuk mendidik namun kesejahteraannya belum terjamin. Selain kesejahteraannya, turut juga kita memberikan perlindungan serta rasa aman dalam mengajar. Jangan sampai, guru mengajar dengan perasaan was-was dan terancam.

Sekali lagi,Saya mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2016, sekaligus rasa terimakasih saya kepada guru-guru yang mendedikasikan hidupnya dalam mewujudkan cita-cita bangsa, yakni, mencerdaskan kehidupan bangsa. Semoga Indonesia semakin makmur, semoga para pahlawan tanpa tanda jasa dapat semakin dimuliakan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.