Titulo

Arogan (Kultweet @Riyono_Nelayan)


1. Saya rakyat jelata yang hidup sengsara dan menderita. Kamu siapa? Kenapa diam saja lihat penderitaanku. Dulu kau kupilih untk masa depanku. #arogan

2. Aku petani yang menjerit karena datangnya impor beras. Aku sedang panen, kamu siapa? Kok diam saja lihat impor merajalela. Kupilih karena kaujanji tak akan impor. Ke mana pembantumu? #arogan

3. Aku petani garam yang menangis karena impor garam. Kamu siapa? Kok diam saja melihat tangisanku. Dulu kaujanji tak akan impor lagi. #arogan

4. Aku buruh pabrik lulusan SMP. Gajiku kecil dan tak cukup buat masa depanku. Kamu siapa? Kok diam saja? Katanya janji 10 juta tenaga kerja. #arogan

5. Saya ibu rumah tangga. Harga kebutuhan semakin mahal. Kamu siapa? Kok diam saja saat ibu-ibu kesulitan mencari gas elpiji 3 kg. #arogansi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.