Titulo

Pengurus Ranting PKS Dilantik


Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan Riska Yulianto melantik dewan pengurus ranting Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kecamatan Sragi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bulakpelem, Kecamatan Sragi, baru-baru ini. Dalam pelantikan itu Riska didamipingi oleh Riyono selaku anggota DPRD PKS Jawa Tengah. Sebanyak 51 dewan pengurus ranting yang mewakili 17 desa di Kecamatan Sragi dilantik untuk periode 2018- 2021.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggitingginya kepada pengurus DPC Sragi yang telah berhasil menyelesaikan target tercapainya 100% pengurus dewan pengurus ranting, Baru kali ini terpenuhi 100% di Kabupaten Pekalongan," ujar Riska, Selasa (20/3). Ia berharap capaian ini menjadi langkah awal untuk menyusun organisasi PKS di Kabupaten Pekalongan, agar semua struktur PKS ada di tiap desa.

Dengan terpenuhinya struktur di tiap desa, pihaknya optimistis bahwa target mendapatkan minimal satu kursi di Dapil 2 (Sragi, Kesesi, Bojong) bisa didapatkan. Selain sebagai partai politik, lanjutnya, PKS juga sebagai partai dakwah yang mengemban misi dakwah, sehingga bukan hanya jabatan yang dicari tetapi bagaimana misi dakwah bisa dihadirkan di parlemen.

Dalam kesempatan menghadiri acara tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Riyono optimis dengan terpenuhinya struktur pengurus ranting di tiap desa, sehingga nantinya menjadi modal dasar untuk kemenangan PKS di Kabupaten Pekalongan pada umumnya dan Kecamatan Sragi pada khususnya.

"Kami ingin memperbaiki Indonesia, salah satunya melalui pemilu. Dalam waktu dekat PKS juga ingin memperbaiki Jawa Tengah melalui Pilgub pada 27 Juni mendatang dengan mendukung Sudirman Said-Ida Fauziyah," katanya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan ikrar pelantikan dewan pengurus ranting di tiap desa.



Berita: http://www.suaramerdeka.com/smcetak/detail/40375/Pengurus-Ranting-PKS-Dilantik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.