Titulo

Dia Sibuk Kerja? (Kultweet @Riyono_Nelayan)


1. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya membagi sembako dan hadiah di tengah kelaparan negeri.

2. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya menjadikan petani garam sengsara karena impor di saat panen garam petani lokal.

3. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya impor beras di saat petani panen raya. Harga gabah petani jatuh dan akhirnya pemburu rente berpesta di sawah sambil dilihat petani yang sengsara.

4. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. 1 di antara 3 anak di Indonesia terkena stunting karena kekurangan gizi. Kematian rakyat di Papua berbuah kartu kuning itu soal biasa.

5. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Janji melindungi nelayan di atas kapal saat kampanye ternyata 4 tahun berjalan memaksa ribuan nelayan hadir di istana. Demo nelayan terbesar sejarah RI.

6. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya memudahkan TKA masuk dan merampas hak rakyat bekerja di negeri sendiri. Kemiskinan akan bertambah.

7. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya mengakibatkan rupiah loyo mendekati 14.000 dari janjinya 10.000.

8. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya menambah hutang dan akibatnya rakyat punya beban ikut membayar di tengah susahnya mencari kerja.

9. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya fokus ke infrastuktur dengan dana pinjaman. Banyak yang ambruk dan korban jiwa.

10. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya membagi uang dari dalam mobil berjalan dikejar rakyatnya.

11. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya membuat ekonomi meroker sampai 5% dan daya beli rakyat terjun bebas.

12. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya mengimpor pacul karena industri kecil semakin sulit dan terjepit kondisi ekonomi yang lesu.

13. Apakah benar #DiaSibukKerja? Benar. Kerjanya membuat Esemka semakin kencang dan laris di dunia maya, bukan di jalan raya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.