Titulo

Menjenguk Timses Yang Sedang Sakit di Kabupaten Batang


Saya percaya tidak ada yang bisa menjadi besar karna usaha sendiri. Sekecil apapun pasti ada campur tangan dari orang lain dari suksesnya seseorang.

Maka diri ini pun sadar, saya takkan pernah menjadi saya yang sekarang jika tanpa bantuan orang-orang disekeliling saya. Mereka yang selalu mendukung untuk terus menyuarakan yang benar. Mereka yang selalu menguatkan saat masa masa sulit datang.

Dan pada saat mereka terkena musibah, maka sudah menjadi tanggungjawab untuk membantu sekedar meringankan beban.

Kemarin Selasa saya sengaja menengok salah satu sahabat sekaligus timses di Kabupaten Batang yang sakit karena kecelakaan. Alhamdulillah kondisi saat ini sudah membaik dan dalam beberapa hari kedepan beliau sudah dapat melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Doa kami untukmu wahai sahabatku yang terus berjuang bersama untuk perbaikan negeri tercinta ini.

Salam takzim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.