Titulo

Rejeki Persahabatan dan Perhatian

Rejeki Persahabatan dan Perhatian


Bagi saya, rejeki tak hanya soal harta. Terlalu sempit hidup kita jika rejeki hanya diasosiasikan semata-mata tentang materi yang kita punya. Selain kesehatan, persahabatan dan perhatian orang-orang sekitar juga merupakan rejeki.

Perhatian menjadikan kita merasa ada, merasa menjadi manusia. Maka saya ucapkan terima kasih setulus-tulusnya kepada sahabat-sahabatku: Mas Heri atas doanya di Tanah Suci, Akh Rohman yang tek kenal lelah mewakafkan tak hanya hartanya, tetapi juga energi pikiran dan tenaga untuk memperjuangkan dakwah ini.

Saya juga sadar, beliau beliau hanya dua contoh sahabat yang "terlihat" memberikan perhatiannya kepada saya, semantara diluar sana ada banyak doa-doa yang terpanjat untuk saya dari orang-orang yang bahkan saya tidak tau namanya, tempat tinggalnya, dan permasalahan yang dihadapinya. Namun beliau percaya kepada saya, agar selalu berpihak kepada kebenaran dan rakyat kecil.

salam takzim. 

Rejeki Persahabatan dan Perhatian

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.