Titulo

Riyono Mengunjungi Korban Gusuran di Pasar Ikan Luar Batang Jakarta Utara

Riyono Bersama Sekjend PKS dan Wakil Ketua DPR
Riyono bersama Sekjend Ust Mustafa Kamal dan Wakil Ketua DPR Ledia Hanifa mengunjungi  korban gusuran di pasar ikan Luar Batang Jakarta Utara pada hari Sabtu 23 April 2016.

Pada tanggal 11 April 2016, ratusan rumah di area Pasar Ikan Luar Batang rata dengan tanah. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan merevitalisasi area pasar ikan menjadi salah satu dari empat bagian Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa dan memperkuat tanggul penghalau pasang laut atau rob.
Riyono Mengunjungi Masjid Luar Batang

Di sela-sela kunjungan, Riyono menyempatkan diri mengunjungi warga pasar ikan yang mengungsi di aula masjid Luar Batang.

Mata pencahariaan hilang menjadi momok yang menakutkan. Bagaimanapun warga membutuhkan pekerjaan untuk menyambung hidup. Meskipun sudah disediakan Rusunawa tetapi tidak gratis.
Riyono Bersama Ratna Sarumpaet
Masih banyak keluhan yang dilontarkan warga. 
Di kesempatan ini, Riyono dapat bertemu aktivis perempuan Ratna Sarumpaet untuk berdiskusi. Ratna menjadi salah satu aktivis yang menolak penggusuran.

Warga Luar Batang adalah warga Indonesia yang memiliki hak yang sama. Pemerintah harus melindungi warga bukan membunuh pelan-pelan. Mari mencari solusi bersama-sama untuk masa depan warga.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.