Titulo

Riyono Mengunjungi Muara Angke Yang Terancam Reklamasi

Riyono, Presiden PKS, Wakil Ketua DPR RI dan warga dalam dialog
PKS kembali blusukan ke tempat-tempat warga yang sedang memperjuangkan haknya. Sabtu, 23 April 2016 Riyono bersama Presiden PKS Dr. Mohamad Sohibul Iman dan Wakil Ketua DPR RI Ledia Hanifa Amalia., SSi MPSi.T mengunjungi Muara Angke. 

Nelayan Muara Angke menjerit saat pencetusan reklamasi Teluk Jakarta. Meskipun diberhentikan sementara saat ini, ketakutan kembali menyeruak jika reklamasi terus dilanjutkan.
Riyono Bersama Aleg DPR RI Komjen Adang Daradjatun

Akibat reklamasi nelayan harus ke tengah agar mendapatkan ikan dan berkurangnya hasil tangkapan karena air laut menjadi keruh akibat pasir dan material bangunan pulau buatan. 

Aspirasi lainnya yang di tampung PKS akan ditindaklanjuti. Bagaimanapun reklamasi Teluk Jakarta harus di evaluasi secara menyeluruh tidak hanya terkait legal administratif tetapi dampak lingkungan dan sosial.

Riyono bersama warga di kawasan hutan mangrove
PKS berkhidmat untuk rakyat. Bukan hanya tertuang dalam kata tetapi nyata pengabdiannya. Dalam rangka Milad PKS ke 18, setelah mengunjungi warga Muara Angke, selanjutnya penanaman mangrove di kawasan hutan mangrove Muara Angke.

Antusias penanaman mangrove terlihat saat warga berpatisipasi dan bersama-sama menanam mangrove.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.