Titulo

Aktivitas Riyono Sambut Ramadhan

Kajian Rutin di Majelis Ukhuwah

Ramadhan tinggal menghitung jam. Kehadirannya merupakan kerinduan setiap insan beriman. Karenanya, sambutan terhadapnya telah dipersiapkan sejak lama, termasuk hingga bulan Sya'ban ini.

Berikan bantuan untuk Tarhib Ramadhan
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyambut Ramadhan. Misalnya saja, dengan menghadiri kajian rutin di Majelis Ukhuwah bersama K.H. Kusnan dari Ponpes Raudhotul Talibin Batang, seperti yang dilakukan Riyono. Dalam kajian tersebut disampaikan tidak hanya tentang persiapan Ramadhan secara umum, melainkan juga tentang memuliakan ulama dan mendidik ummat tentang kebhinekaan.

Tak hanya itu, Riyono juga memberikan bantuan untuk kegiatan Tarhib Ramadhan di majelis tersebut. Dia disambut ramah oleh anggota majelis, yang ditunjukkan dengan acara sarapan bersama K.H. Kusnan dan para panitia.

Kegiatan lain yang dilakoni Riyono adalah menjenguk rintisan pondok pessantrem Tahfidz Qur'an di Subah. Dirinya mengagumi semangat luar biasa kelima belas santriwati di sana untuk menghafal Al Qur'an dalam kondisi fasilitas yang terbatas.

Kunjungi ponpes tahfidz Qur'an

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.