Titulo

Ngobrol Jaman Now, Ala PKS Muda


Ahad (03/11) betempat di salah satu rumah makan lesehan di Kecantan Kesesi Kabupaten Pekalongan, sekitar pukul 20.00 WIB, ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkumpul ngobrol ala PKS muda, acara yang digarap dengan konsep santai dan ceria praktis menyedot antusias para peserta yang rata-rata masih usia remaja.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan, Riska Yuliyanto, mengatakan, partainya juga sangat terbuka terhadap kaum muda, "Agenda kali ini merupakan bukti bahwa kami adalah partai yang sangan terbuka dan dekat dengan kaum remaja dan muda-mudi. Mereka yang hadir juga dari berbagai kalangan, seperti para aktivis komunitas, dan para calon wirausaha muda, baik disektor olahraga, otomotif dan kuliner," jelas Riska.

Riyono, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Keadilan Sejahtera yang dihadirkan dalan kegiatan tersebut mengatakan, potensi dan semangat muda-mudi di Kabupaten Pekalongan dalam berkegiatan, baik wirausaha maupun kemasyarakatan sangat bagus, perlu bimbingan dan suport kepada mereka supaya lebih terarah," Kata wakil rakyat lolosan Dapil Jateng-10 ini.

Salah satu peserta, Rohani, berharap melalui perbincangan tersebut bisa membawa manfaat khususnya di Kabupaten Pekalongan "Pertemuan ini sangat menarik, membahas seputar kegiatan positif kaum muda, seperti kegiatan dibidang olahraga, bengkel dan kuliner dan lainnya. Mereka saling tukar pengalaman suka duka seputar kegiatan mereka masing-masing, dan didengar langsung oleh anggota dewan dari provinsi.

"Kami tentu berharap apa yang tadi dibincangkan bisa diserap dan dibawa ke Semarang ( DPRD-Prov_red) oleh pak Riyono dan di bicarakan bersama rekan-rekannya, sehinga meskipun kegiatan ini nampak santai dan sederhana namun banyak manfaat kedepanya nanti," harap Rohani.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.