Titulo

Kader PKS Ikuti Konsolidasi

Ratusan kader dan struktur PKS menghadiri kegiatan konsolidasi dan taujih DPP PKS, kemarin. Kegiatan yang digelar dalam rangka kunjungan DPP PKS dihadiri oleh H Abdul Fikri Faqihdari DPP PKS yang juga anggota DPR RI PKS.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalonga, Riska Yulianto, menyampaikan bahwa Kader PKS rindu pertemua seperti ini yang dihadiri oleh tokoh-tokoh PKS nasional. Hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Riyono, anggota DPRD PKS Kabupaten Pekalongan, Cahrodi Siman, anggota DPRD Kota Pekalongan Aji Suryo dan seluruh struktur DPD PKS Daerah Dakwah (DD) X.

Fikri Faqih mengingatkan pentingnya berpikir sebelum beraktivitas. Untuk melakukan proses berfikir ada yang bisa dilakukan yaitu dengan memperbanyak majelis ilmu. Ilmu adalah bekal yang paling baik.

“Jangan sampai kita tidak siap untuk menghadapi tantangan zaman ini, karena kita tidak berilmu. Komunisme dan liberalisme merupakan salah satu tantangan yang bisa mengikiskan keimanan kita, jika kita tidak siap menghadapinya dengan ilmu.” 
Sumber : www.radarpekalongan.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.