Titulo

Taujih Ketua MS Ustd SSA Di Acara PKS Legislator Summit 2016


Ditulis oleh : Riyono
Di Acara PKS Legislator Summit 2016
JOGJA


Kita yakin insyaallah suara PKS naik 100%, kursi harus tambah dan menang. Partai yang menang adalah yang kantor pintunya harus terus terbuka untuk melayani masyarakat, jangan biarkan yang menang mereka yang kantornya hanya terbuka 5 tahun sekali.

Kita harus terus berkhidmat, khidmat apa yang hari ini sudah kita lakukan ? Harus terus bertambah khidmat kita.
Pertemuan ini sangat penting, kita semua adalah penting seperti tubuh kita. Semua anggota tubuh kita penting. Hanya Allah yang tau siapa yang paling strategis? Kita tidak tau sampai kapan kita hidup? Waktu harus terus kita gunakan untuk melayani. Kita bergandengan tangan dengan semua elemen bangsa. Dari Pusat sampai daerah, kita semua ingin berhasil.

Saya akan sampaikan soal Kejujuran.

Saat perang tabuk, Ada Kaab Bin Malik yang terlambat 3 hari. Jumlah pasukan 30.000 Rasulullah memimpin tanpa sekretaris, dll. Tanyalah dimana Kaab Bin Malik ? Rasulullah 3 bulan bermalam di perang tabuk. Malam pertama tempat Rasulullah tidur tidak ada, ternyata menguburkan Sahabat atau pasukan..

Setelah menguburkan Rasulullah berdoa ; "ya Rabb disore ini aku menguburkan sahabat dan aku Ridho kepadanya. Abdullah Ibnu Masud mendegar suara itu minta akulah jenazah itu..

Kita harus saling menolong dan menjaga sesama saudara. Itulah pesan terakhir Rasulullah ; ummati ummati..raktyatku...rakyatku...

Manusia hanya mencari 2 saja ; melanjutkan kehidupan dan mendapatkan rasa aman. Kader harus hadir dalam hari aspirasi, orang lemah harus kita bantu.

Kemanapun seorang mukmin pergi akan sebarkan keamanan dan kenyamanan. Era MP sudah sangat besar. Katanya 25% DPR RI habiskan 50 sampai dengan 70 M.

Kita yakin bahwa yang menjadikan kita adalah Allah swt. Allah akan bukakan kemenangan melalui hati rakyat. Khidmat harus kita lakukan setiap saat tanpa harus modal banyak.

Lakukan networking dengan sebaik-baiknya, kisah Pak Adang dan Sunmajaya bisa kita contoh mengadvokasi dengan salahsatu BUMN

Agama itu memerintahkan kita gembira dan optimis, tidak ada istilah tidak bisa. Kita tidak usah saling menyakiti dengan yg yang lain. Kita sudah lama di tengah, wajar kalau naik.

Kedua, lakukan kolaborasi. Kita sudah siap dalam kondisi apapun dengan ilmu yang kita miliki. Munculkan banyak wajah di koran. Yang pakai peci terus dipertahankan...he he itu mungkin punya rahasia tertentu..

Pertemuan ini adalah keberkahan. 2019 kita sudah ada pendamping atau menjadi 2 aleg. Saya ingin PKS dicintai masyarakat. Antum siap semua? Siap. Banyak suadara yang ingin bergabung bersama PKS mewujudkan visi misi PKS. Ada 10 sampai dengan 20% untuk terus bersama pks.

DPP melakukan monev, fraksi-fraksi yang terdepan dalam melakukan khidmat kepada rakyat. Fraksi terbaik berikan award dalam acara tahunan. Aleg juga harus jadi aleg terbaik...tapi jangan lupa pulang ke rumah.
Saat perang tabuk yang siapkan logistik Usman bin Affan setelah tiga kali ditanya tidak ada yg sanggup. Jaminan surga oleh Rasulullah 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.