Titulo

Nikmatnya Berdakwah

PKS menjadi bagian dalam perjalanan dakwah setiap kader. Tidak hanya sebatas diri sendiri, tetapi dakwah telah masuk ke relung hati keluarga kader. Bahkan ikatan batin setiap kader merupakan ikatan cinta yang bersemi karena Allah SWT. Oleh karena itu kemenangan utama adalah kebersamaan bersama kader dan struktur.

Sebagai kader dakwah,  ujian dan tantangan tidak akan pernah kering dan tidak akan pernah sunyi. Salah satu yang menguatkan dalam barisan dakwah adalah kader yang saling percaya satu sama lainnya. Karena kenikmatan utama hidup berada dalam jamaah dakwah.

Tujuan dakwah kita hanya mengharapkan ridha dan rahmat Allah SWT sehingga tidak ada alasan lainnya. Bai'at kepada Allah SWT menyebabkan menjauhi laranganNya dan menjalankan perintahNya. Dalam bai'at akan mendapatkan surga, mati tanpa bai'at maka matinya jahiliyah ( HR bukhari). Dalam jamaahpun kita diminta untuk bai'at. Menurut Ibnu khaldun, sumpah setia kepada pimpinan dan partai serta pandangan-pandangannya. Dalam hal ini untuk menguatkan barisan dakwah agar tidak terpecah belah.

Dakwah merupakan salah satu bentuk ibadah dan partai hanya salah sarana untuk berdakwah. PKS terus berkomitmen menjadi partai dakwah.Karena partai dakwah sehingga seluruh programnya harus memiliki orientasi dakwah. Seperti visi partai menjadi partai dakwah yang kokoh berkhidmat kepada umat bangsa dan negara. dan misinya menjadikan partai yang bersih peduli dan profesional serta mengokohkan partai pelopor dalam fungsi pelayanan, pemberdayaan, advokasi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.